Welcome To My Page

Feel free to read and leave comments.

Saturday, September 8, 2012

So, by coincidence....

Jadi sekarang jam setengah 2 pagi, tanggal 8 September 2012.
Ga lama lagi Oktober, bulan ke 10 yang selalu jadi kesukaan gue.

Tiba-tiba gue inget blog ini, setelah tadi main di kaskus H2H, entah kenapa abis baca cerita cinta seseorang, gue jadi mau nulis di sini.

Bulan-bulan ini hati ancur, amburadul sekali. Semuanya hilang begitu saja, ga 'Bunga', ga yang lain, ngawur semua. Kadang gue bingung apa yang orang mau, saat gue dah ngelakuin sesuai tanda yang dia berikan, tapi dia tetep pundung ga berujung. Kadang gue males, dia malah marah-marah sendiri. Kadang gue bingung, dan dia tetep marah-marah sendiri.

Liburan kali ini entah kenapa tiba-tiba gue bbm 'Bunga'. Trus cerita ke si kecil, dan udah ada tanda-tanda nih. Saatnya pulang, come back home.......

Semua bagai reset ke 0, mungkin sebenernya engga, cuma gue aja yang ngerasa kaya gitu. Gue orangnya emang ga pernah peduli sama orang lain mau ngomong apa. Because haters gonna hate. Tapi gue sangat terbalik sama 'Bunga' memang. Ga ngerti dia pake pelet apa, yang jadinya gue maunya ngomongin dia mulu~ padahal dah move on, dah suka orang lain, dah deketin orang lain, tapi ntar kalo lagi bosen, tiba-tiba ingetnya dia lagi. Ya kayak sekarang ini.

Baru beberapa menit yang lalu, saat gue buka lembaran ini, gue baca cerita ini. Cuma 1 jam untuk ngabisin cerita itu sambil ketawa-tawa dan terharu. Tapi setiap dia nyeritain soal cewenya itu, dada kiri gue selalu ada nyeri. Sakit, kebawa perasaan, karena ceritanya mirip sama cerita dengan 'Bunga'.

Engga deng, gue doang yang mirip-miripin hehe. Tapi emang nyesek, karena gue pernah ngalamin seperempat dari itu. Dah lama gue kenal, dari SMP, taun pertamapun sekelas. Cuma baru SMA ada rasa entah apa tau.

Yes, that's her, I didn't notice the first time we met, but now, tergila-gila sampe kata temen gue "Risih tau jadi cewe dikejar-kejar cowo kaya lo. Macem maniak" hahaha. Ya gue emang maniak sih-_-.

Baru minggu lalu gue janji ke diri-sendiri, gue mau di kelas 12 ini, masalah sama dia crystal clear, biarpun artinya harus jauhan. Tapi kata dia, entar diomongin lagi..... Gue janji juga ke diri-sendiri kalo sampe Desember engga juga, maka gue anggep dia strangers. Tapi baru 1 minggu, gue udah nulis lagi tentang dia HAHAHA. SAMPAH. Gue baca lagi tulisan waktu kelas 10, waktu lg gontok-gontokan sama dia, gara-gara tiba-tiba dia berubah. Kalo udah disini, baca itu rasanya jadi lucu.

"Layak lo pengen ngeliat arah kiri sambil arah kanan. Gamungkin
Lo juga ga bisa dapetin sahabat, didalam diri musuh lo sendiri."

Salah satu tulisan gue di buku haha. Dan ga ada sahabat yang suka sama sahabatnya sendiri, kata dia, gue selalu inget itu. Tapi kalo ga suka, gimana bisa jadi sahabat ya? HAHA

Gue juga inget pas ngehijack dmnya si kecil. Gue selalu inget "Gue juga pengen ngobrol rileks lagi sm rasyid". Selalu gue inget. Biarpun sampe sekarang gue merasa dibohongin sama dia, tapi gue selalu inget itu, moga-moga dia inget juga sambil dia ngejar beasiswa ke jepangnya. Ya kalo gue sih gajelas, ntar tiba-tiba sekolah aja :)).

Cuman ga ada juga sahabat yang ga ngobrol dalam seminggu minimal sekali. Jadi mungkin harus belajar meninggalkan sampe 3 bulan dari sekarang, yang pas banget Desember. Biarpun biasanya sebulan lebih dikit, dada kiri dah makan ati. Moga-moga aja ga ada apa-apa jadi lancar sampe New Year 2013, yang sampe sekarang gue belom ada gambaran, ntarnya jadi gimana.

Sebelom semakin absurd. Gue tau dia suatu saat akan baca ini, akan ngomongin ini. Gue juga tau, 2 orang yang pernah masuk top-list gue di post Konstelasi Bintang, juga akan baca ini. Then you need to know, I always here, even if I was useless for ya. 

Then, who will remember me?
Seseorang yang menuliskan ini RIFKI RASYID
Disappear is not a choice.

No comments: