Welcome To My Page

Feel free to read and leave comments.

Friday, May 11, 2012

A Month's Life

Dah lama juga ga ngeblog :3.

Ini dah lebih dari sebulan setelah gue buka kartu. Selanjutnya ini udah hampir sebulan, sejak kartu yang gue buka pergi ke Australia.

Post terakhir sebelom ini memang buat dia sih wkwkwk.
Dengan itu gue udah nuntasin semua janji-janji ke mereka berdua.

Akhir-akhir ini gue baru inget, gue dikatain lebay pas buka kartu. Gue jadi mau buka kartu-kartu selanjutnya, tapi gue takut kepedean, takut kegeeran, ato malah sama kartu yang paling deket buat gue buka, mereka udah jadian-_-.

Not sure sih, gue ga pandai bohong, tapi ga bodoh juga buat liat yang bener wkwkwk.
Ah, kadang orang bilang gue egois, kadang orang bilang gue nyebelin, kadang orang bilang.... ya gidudeh

Sebenernya apa yang salah dari gue jadi ketua dan harus ngarahin mereka sesuai schedule acara? Gue paksa ga enak, gue tungguin mereka berkaret-karet ria, terus gue harus ngapain?
Gue dibilang tukang suruh-suruh lah, inilah, lah emang tugasnya ketua kan gitu-_-, kalo gagal ntar acaranya, nama gue yang beleber bukan nama mereka padahal :(

Ah, post ini menjadi gajetot. Pokoknya selama sebulan ini gue dapet pelajaran baru.
"Orang bisa jatuh cinta, karena mereka kesepian" -anonim
Itulah yang terjadi di gue. Sekarang? Gue hidup karena kesepian gue sendiri :).

Seseorang yang menuliskan ini RIFKI RASYID

No comments: